Pengaruh Mutu Pelayanan Dan Corporate Rebranding Terhadap Brand Image, Kepuasan Pelanggan, Brand Equity Dan Loyalitas Pelanggan ( Survey Pada Perusahaan Pemasang Iklan Di Tvone )

Chaniago, Aspizain (2014) Pengaruh Mutu Pelayanan Dan Corporate Rebranding Terhadap Brand Image, Kepuasan Pelanggan, Brand Equity Dan Loyalitas Pelanggan ( Survey Pada Perusahaan Pemasang Iklan Di Tvone ). Doctor thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya

Item Type: Thesis (Doctor)
Identification Number: DIS/658.812/CHA/p/2014/061607168
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Doktor Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 06 Jan 2017 10:46
Last Modified: 06 Jan 2017 10:46
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/160638
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item