Pengaruh Kepercayaan, Risiko Dan Web Design Terhadap Minat Konsumen Melalui Sikap Konsumen Untuk Membeli Secara Online Pada Masyarakat Di Kota Malang.

Putra, BayuAnugerahPerdanaWijaya (2015) Pengaruh Kepercayaan, Risiko Dan Web Design Terhadap Minat Konsumen Melalui Sikap Konsumen Untuk Membeli Secara Online Pada Masyarakat Di Kota Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, risiko dan web design pada masyarakat kota Malang kaitannya dengan sikap konsumen dan minat konsumen untuk membeli secara online. Populasi dari penelitian ini adalah Masyarakat Kota Malang. Teknik pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden dan analisis data menggunakan analisis partial least square (PLS). Hasilnya menunjukkan beberapa temuan, bahwa kepercayaan, resiko, web design dan sikap konsumen memiliki pengaruh secara langsung terhadap minat pembelian. Sikap konsumen tidak signifikan memediasi pengaruh kepercayaan dan resiko terhadap minat pembelian, namun hasil yang berbeda ditunjukkan web design, sikap konsumen secara signifikan memediasi web design terhadap minat pembelian.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.834 2/PUT/p/2015/041702333
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 21 Apr 2017 14:26
Last Modified: 21 Apr 2017 14:26
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159974
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item