Pengaruh Brand Community Trust, Brand Community Affect, Brand Community Participation, Dan Issue Involvement Terhadap Brand Community Commitment Dan Brand Loyalty Pada Komunitas Android Malang.

Wardana, TomyPrawisnu (2015) Pengaruh Brand Community Trust, Brand Community Affect, Brand Community Participation, Dan Issue Involvement Terhadap Brand Community Commitment Dan Brand Loyalty Pada Komunitas Android Malang. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand community trust, brand community affect, brand community participation, dan issue involvement pada komunitas Android Malang kaitannya dengan brand community commitment dan brand loyalty. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah anggota dari Komunitas Android Malang. Alat analisis dari penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand community trust, brand community affect, brand community participation, dan issue involvement dapat berpengaruh terhadap brand community commitment dan brand loyalty Komunitas Android Malang. Kata Kunci : brand community trust, brand community affect, brand community participation, issue involvement, brand community commitment, brand loyalty

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.827/WAR/p/2015/041507021
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 11 Jan 2016 14:12
Last Modified: 21 Jun 2022 08:46
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159955
[thumbnail of TOMY PRAWISNU WARDANA.pdf] Text
TOMY PRAWISNU WARDANA.pdf

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item