Pengaruh Brand Exposure Dan Brand Experience Terhadap Brand Trust Dan Brand Recall

Arthana, Rony (2016) Pengaruh Brand Exposure Dan Brand Experience Terhadap Brand Trust Dan Brand Recall. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand exposure dan brand experience terhadap brand trust dan brand recall pada produk smartphone kategori high-end. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 200 responden pengguna smartphone kategori high-end di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria sebagai berikut: (1) berdomisili di Kota Malang; (2) telah berusia minimal 21 tahun; dan (3) menggunakan smartphone kategori high-end. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada hubungan brand experience terhadap brand recall, brand experience terhadap brand trust, brand trust terhadap brand recall dan tidak terdapat pengaruh yang signifikan pada hubungan brand exposure terhadap brand recall dan brand exposure terhadap brand trust. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa brand trust memediasi secara signifikan hubungan antara brand experience dan brand recall, dan brand trust tidak memediasi secara signifikan hubungan antara brand exposure dan brand recall.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.827/ART/p/2016/0416021790
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 13 Apr 2016 11:10
Last Modified: 13 Apr 2016 11:10
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159938
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item