Analisis Pengaruh Kualitas dan Strategi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengaruhnya pada Terbentuknya 'Word of Mouth' di Perumahan Madani Group Jabodetabek

Irwanto, Agus (2013) Analisis Pengaruh Kualitas dan Strategi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pengaruhnya pada Terbentuknya 'Word of Mouth' di Perumahan Madani Group Jabodetabek. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak Ada Abstrak Sesuai dengan Aslinya

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.816/IRW/a/041303570
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Endro Setyobudi
Date Deposited: 08 Oct 2013 09:32
Last Modified: 08 Oct 2013 09:32
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159935
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item