Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, dan Corporate Image terhadap Loyalty (Studi pada Nasabah BRI Unit Sawojajar, Malang).

Sari, BetriaFatra (2015) Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, dan Corporate Image terhadap Loyalty (Studi pada Nasabah BRI Unit Sawojajar, Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh service quality terhadap loyalty, service quality terhadap customer satisfaction, service quality terhadap corporate image, customer satisfaction terhadap loyalty nasabah, dan corporate image terhadap loyalty pada nasabah. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan sebab-akibat antar satu variabel dengan yang lain. Metode analisa pada penelitian ini adalah Generalized Structured Component Analysis (GSCA), dilanjutkan dengan pengujian hipotesis guna mengetahui pengaruh signifikan terhadap variable-variabel yang sudah ditentukan. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 140 nasabah yang bertransaksi di BRI Unit Sawojajar. Teknik yang digunakan adalah dengan memberikan angket ke responden. Hasil dari penelitian ini adalah lima dari hipotesis penelitian memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Sawojajar. Penelitian ini menggunakan lima variabel dan hanya dilakukan di satu lokasi bank, jadi untuk penelitian selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel dan objek lebih dari satu lokasi penelitian agar hasil dari penelitian dapat digeneralisasikan lebih luas, dapat lebih mengksplorasi perbedaan masingmasing bank, sehingga hasil penelitian yang ditemukan juga semakin beragam.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658.812/SAR/p/2016/041611317
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Administrasi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 06 Dec 2016 10:31
Last Modified: 06 Dec 2016 10:31
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159918
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item