Analisis Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Produk Private Label, Nilai Yang Dipersepsikan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Giantdi Kota Malang)

Aryanti, Rian (2015) Analisis Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Produk Private Label, Nilai Yang Dipersepsikan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Giantdi Kota Malang). Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh citra toko, citra merek produk private label, nilai yang dipersepsikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini juga menguji pengaruh tidak langsung citra toko terhadap loyalitas pelanggan dengan citra merek produk private label dan nilai yang dipersepsikan sebagai variabel mediasi. Sampel pada penelitian berjumlah 110 pelanggan Giant yang membeli produk private label. Pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling.Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM-PLS untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra toko dan nilai yang dipersepsikan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan namun citra merek produk private label tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek produk private label tidak mampu memediasi pengaruh tidak langsung citra toko terhadap loyalitas pelanggan. Nilai yang dipersepsikan mampu memediasi pengaruh tidak langsung citra toko terhadap loyalitas pelanggan juga berperan sebagai mediasi sebagian (partial mediation).

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/658. 827/ARY/a/2015/041600082
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management > 658.8 Managemet of marketing
Divisions: S2/S3 > Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 28 Mar 2016 10:06
Last Modified: 28 Mar 2016 10:06
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159306
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item