Penggunaan Informasi Finansial dan Kinerja Nonfinansial dalam Pengalokasian Anggaran Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan di Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya.

Sujoko, Arif (2017) Penggunaan Informasi Finansial dan Kinerja Nonfinansial dalam Pengalokasian Anggaran Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan di Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya. Magister thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris penggunaan informasi finansial dan kinerja nonfinansial dalam pembuatan keputusan alokasi anggaran dekonsentrasi dan tugas pembantuan. Penelitian ini menggunakan 133 sampel yang ditentukan dengan prosedur purposive sampling. Hasil analisis regresi linier berganda dengan metode Ordinary Least Square (OLS) menunjukkan bahwa agen dengan informasi finansial dan kinerja nonfinansial yang baik akan mendapat alokasi anggaran yang relatif besar. Hal ini menunjukkan bahwa informasi finansial dan kinerja nonfinansial digunakan dalam pembuatan keputusan alokasi anggaran dekonsentrasi dan tugas pembantuan.

Item Type: Thesis (Magister)
Identification Number: TES/657/SUJ/p/2017/041703552
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: S2/S3 > Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 30 May 2017 13:32
Last Modified: 30 May 2017 13:32
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/159292
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item