RakhmaKartikasari (2007) Kotak Musik Media Pembelajaran Alternatif Pengenalan Angka Bagi Balita. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat. Tidak hanya dalam industri, sekolah ataupun kantor Perkembangan teknologi saat ini telah memasuki dunia anakanak. Permainan dengan kemajuan teknologi ini dapat dengan mudah dimiliki para konsumen yang umumnya anak-anak maupun kolektor mainan. Seiring berkembangnya teknologi, permainan anak-anak terkadang hanya untuk hiburan semata tanpa ada sisi lebih baik untuk pembelajaran mengembangkan kecerdasan dan imajinasi seorang anak. Karena alasan tersebut, sekarang ini sangat diperlukan permainan yang mampu menghibur anak yang juga dapat menjadi sebuah media pembelajaran bagi anak. Pada tugas akhir ini dirancang sebuah permainan yang dapat sekaligus menjadi media pembelajaran serta mempermudah orang tua mengajarkan anaknya untuk mengenal angka.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FT/2007/20/050700449 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 621 Applied physics > 621.3 Electrical, magnetic, optical, communications, computer engineering; electronics, lighting |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Elektro |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 15 Nov 2008 11:57 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 01:58 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/138580 |
Preview |
Text
050700449.pdf Download (3MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |