FransiskaRiridPurnaWijayanti (2007) Efisiensi Pendistribusian Produk Susu Segar Pada Perusahaan Susu Karunia Kecamatan Gampeng Rejo Kabupaten Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Program Penelitian tentang `Efisiensi Distribusi Produk Susu di Perusahaan Susu` Karunia `di Kabupaten Gampengrejo Kediri Pemerintah Daerah` Pada tanggal 1 April - 30 April 2007. Tujuannya untuk memahami efisiensi pasar, saham tunjangan dan pembagian biaya dari setiap pasar Institusi produk susu dan biaya pasar dan harga produk di pasar. Juga dengan menggunakan struktur, perilaku, dan kinerja pasar. Hasil Penggunaan penelitian ini adalah saluran pemasaran yang dibuat pada sistem produk susu adalah: A. Pelanggan Final Perusahaan Karunia B. Pelanggan Terakhir Pengecer Perusahaan Karunia C. Distributor Perusahaan Karunia F Pelanggan Inal D. KARUNIA COMPANY Distributor Pengecer Pelanggan Akhir Hasil efisiensi pemasaran menunjukkan bahwa margin pemasaran adalah Rp. 800,00 untuk saluran kedua dan Rp 400, - untuk saluran ketiga. Bagian petani menunjukkan 81,81 persen untuk saluran kedua dan 89,47 persen untuk saluran ketiga. Bagikan manfaat dan saham biaya menunjukkan 1.99 untuk saluran kedua dan 0,06 untuk saluran ketiga. Biaya pasar dan harga produk di pasar menunjukkan 0,15 untuk saluran sekali, 0,18 saluran kedua dan 1,27 untuk saluran ketiga. Kesimpulan dari penelitian ini adalah analisis efisiensi menunjukkan bahwa saluran pemasaran efisien dan yang disarankan untuk perusahaan karunia adalah untuk memperluas pasar dan lebih merawat hubungan antara intesi pemasaran sehingga saluran pemasaran produk susu dapat efisien.
English Abstract
The research program on “Distribution efficiency of milk product at Milk Company “Karunia” In Gampengrejo Regency Kediri Local Government” on 1st April – 30th April 2007. The aims of it are to understand the market efficiency, benefit share and cost share from each market institutions of milk product and market cost and price of product in market. Also by using structure, conduct and market performance. The result using of this research are the marketing channel that created on milk product system are : a. karunia company final customers b. karunia company retailer final customers c. karunia company distributor f inal customers d. karunia company distributor retailer final customers the result of marketing efficiency showed that marketing margin is Rp. 800,00 for second channel and Rp 400,- for third channel. Farmer’s share showed 81,81 percent for second channel and 89,47 percent for third channel. Benefit share and cost share showed 1,99 for second channel and 0,06 for third channel. Market cost and price of product in market showed 0,15 for once channel, 0,18 second channel and 1,27 for third channel. The conclusion from this research is efficiency analyze showed that the marketing channel is efficient and the suggested to Karunia company is to extend the market and more taking care of relationship between marketing intutions so the marketing channel of milk product can be efficient.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FPT/2007/050702678 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 636 Animal husbandry |
Divisions: | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | Unnamed user with email heriprayitno@ub.ac.id |
Date Deposited: | 02 Oct 2007 00:00 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 09:16 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/136112 |
Preview |
Text
050702678.pdf Download (2MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |