Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian : Survai pada Pengunjung Tempat Wisata “Jawa Timur Park 1” Kota Batu.

A`isyah, Lina (2011) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian : Survai pada Pengunjung Tempat Wisata “Jawa Timur Park 1” Kota Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2011/282/ 051102830
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 25 Jul 2011 10:30
Last Modified: 25 Jul 2011 10:30
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/114900
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item