Iswantoro, YanuNur (2010) Pengaruh personal selling terhadap peningkatan penjualan (Studi kasus pada PT. Asuransi Jiwasraya(Persero) Malang Kota Branch Office). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Kota BRnch Office sebagai perusahaan asuransi jjiwa dalam kegiatan pemasarannya menghadapi persaingan yang ketat dikarenakan perusahaan sejenis. Untuk itu dalam menghadapi situasi ini perusahaan memerlukan suatu kebijakan yang tepat dalam mempromosikan produknya yang dalam hal ini dapat dilakukan melalui personal selling yang diterapkan sebagai usaha peningkatan penjualan . Permasalahn yang dihadapi adalah bagaimana pengaruh personal selling pada PT. Asuransi Jiwasraya ( Persero) Malang Kota Branch Office Terhadap Peningkatan Penjualan. Berdasarkan hasil penelitian terhadap pengaruh secara stimultan variable personal selling berupa jumlah agen, frekuensi kunjungan dan biaya komisi penutupan terhadap realisasi penjualan polis sebab diperoleh nilai signifikansi hasil uji f lebih kecil dari 0,05. Sedangkan besranya pengaruh variable personal selling secara stimultan terhadap realisasi penjualan polis adalah sebesar 0,942 atau 94,2 % sedangkan sisanya sebesar 5,8% diterangkan oleh factor lain yang tidak masuk dalam persamaan. Serta besarnya hubungan secara stimultan variable personal selling dengan variable terikat realisasi penjualan polis adalah sebesar o,970 atau 97, 0% masuk kategori tinggi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FIA/2010/506/ 051103004 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 03 Aug 2011 09:18 |
Last Modified: | 03 Aug 2011 09:18 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/114657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |