Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas nasabah : survey pada Nasabah bank Rakyat Indonesia di Kelurahan Keras, Jombang.

UtariKartiningrum (2010) Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas nasabah : survey pada Nasabah bank Rakyat Indonesia di Kelurahan Keras, Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2010/393/051003329
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 04 Nov 2010 15:37
Last Modified: 21 Oct 2021 08:34
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/114538
[thumbnail of 051003329.pdf]
Preview
Text
051003329.pdf

Download (4MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item