Kinerja Pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dalam Pelayanan Publik (Studi Mengenai Pelayanan Klaim PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang)

AstriWahyuningsih (2009) Kinerja Pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dalam Pelayanan Publik (Studi Mengenai Pelayanan Klaim PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

PT. Asuransi Jasa Indoensia (Persero) Kantor Cabang Malang diberikan kewenangan yang lebih luas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan diberikannya kewenangan yang lebih luas kepada PT. Asuransi Jasa Indoensia (Persero) Kantor Cabang Malang seharusnya kinerja pegawai PT. Asuransi Jasa Indoensia (Persero) Kantor Cabang Malang dalam memberikan pelayanan publik menjadi lebih baik yang pada akhirnya akan menghasilkan kualitas pelayanan yang baik pula. Dari waktu ke waktu tuntutan kebutuhan masyarakat akan asuransi yang beraneka ragam tidak hanya meningkat dalam jumlah saja, namun dalam hal mutu pun telah menjadi keinginan masyarakat dewasa ini. Oleh karena itu, PT. Asuransi Jasa Indoensia (Persero) Kantor Cabang Malang harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ditandai dengan kemudahan kecepatan, kewajaran, dan kepuasan masyarakat atas bentuk pelayanan yang diberikan. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan kinerja pegawai PT. Asuransi Jasa Indonesia dalam memberikan pelayanan publik pada pelayanan Klaim di Kantor PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang, dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja pegawai PT. Asuransi Jasa Indonesia dalam memberikan pelayanan publik. Skripsi ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan analisa data menggunakan pendekatan kualitatif, yang mana digunakan untuk menggambarkan secara tepat fenomena yang terjadi di Kantor PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang sehubungan dengan kinerja pegawai PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang dalam memberikan pelayanan asuransi. Adapun lokasi penelitiannya adalah PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang dengan situs penelitian di Ruang PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Malang meliputi Ruang kerja

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2009/355/050902837
Subjects: 300 Social sciences > 351 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Publik / Negara
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 29 Sep 2009 11:08
Last Modified: 24 Oct 2021 03:56
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/114217
[thumbnail of 050902837.pdf]
Preview
Text
050902837.pdf

Download (10MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item