Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada PT. Indah Cemerlang Malang

AnisahFuadiya (2007) Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada PT. Indah Cemerlang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1. Untuk mengatahui seberapa besar pengaruh Bauran Promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan tegel ”Indah Cemerlang” Malang. 2. Untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan diantara variabel-variabel bauran promosi yang terdiri dari Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Pribadi dan Hubungan Masyarakat terhadap Volume Penjualan pada perusahaan tegel “Indah Cemerlang” Malang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2007/372/050703222
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Unnamed user with email heriprayitno@ub.ac.id
Date Deposited: 12 Dec 2007 10:20
Last Modified: 22 Oct 2021 03:38
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/113449
[thumbnail of 050703222.pdf]
Preview
Text
050703222.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item