AnisahFuadiya (2007) Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada PT. Indah Cemerlang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1. Untuk mengatahui seberapa besar pengaruh Bauran Promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan tegel ”Indah Cemerlang” Malang. 2. Untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan diantara variabel-variabel bauran promosi yang terdiri dari Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Pribadi dan Hubungan Masyarakat terhadap Volume Penjualan pada perusahaan tegel “Indah Cemerlang” Malang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FIA/2007/372/050703222 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga |
Depositing User: | Unnamed user with email heriprayitno@ub.ac.id |
Date Deposited: | 12 Dec 2007 10:20 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 03:38 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/113449 |
Preview |
Text
050703222.pdf Download (2MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |