Peranan Yayasan Lembaga Konsumen Malang Dalam Membantu Masyarakat Dari Iklan Produk Barang Atau Jasa Yang Menyesatkan : studi Di Yayasan Lembaga Konsumen Malang

Herwindunoto (2008) Peranan Yayasan Lembaga Konsumen Malang Dalam Membantu Masyarakat Dari Iklan Produk Barang Atau Jasa Yang Menyesatkan : studi Di Yayasan Lembaga Konsumen Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada Abstrak : sesuai dengan Aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FH/2008/206/050802639
Subjects: 300 Social sciences > 340 Law
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 10 Sep 2008 09:15
Last Modified: 18 Oct 2021 13:34
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/110101
[thumbnail of 050802639.pdf]
Preview
Text
050802639.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item