Faktor penyebab dan upaya penyelesaian mengenai perseteruan dua Pengurus Silat PSH Teratai dan PSH Tunas Muda Winongo yang berdampak munculnya tindak kekerasan : studi kasus di Daerah Madiun

ArdhiHermawan (2008) Faktor penyebab dan upaya penyelesaian mengenai perseteruan dua Pengurus Silat PSH Teratai dan PSH Tunas Muda Winongo yang berdampak munculnya tindak kekerasan : studi kasus di Daerah Madiun. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penulisan penelitian ini adalah : 1. Untuk mengetahui faktor-faktor penyebab timbulnya konflik perkelahian dalam upaya untuk mencegah seringnya terjadi perkelahian antar perguruan silat, serta mengurangi tingkat kejahatan yang melibatkan dari masa perguruan silat. 2. Dapat memberikan deskripsi mengenai langkah-langkah atau upaya-upaya dalam menentukan jalan keluar dalam permasalahan perseteruan yang mengakibatkan konflik perkelahian antar dua organisasi perguruan silat ( Setia Hati Terate dan Setia Hati Tunas Muda Winongo ) yang tak kunjung berakhir, kepada pihak-pihak yang berwenag serta yang terkait dalam permasalahan tersebut, baik pihak kepolisian, dan bagi kedua belah pihak yang saling berseteru.3. Mengetahui dan mengkaji penerapan teori kausa kejahatan dari faktor-faktor penyebab timbulnya konflik perkelahian tersebut, sehingga dapat digunakan untuk kepolisian atau pihak pemerintah daerah atau kedua belah pihak yang terlibat konflik, sehingga dapat mencari hambatan-hambatan atau kendalakendala apa yang menyebabkan masih seringnya konflik perkelahian tersebut terjadi hingga sekarang, padahal dari dulu sudah ada upaya atau langkahlangkah untuk menyelesaikan konflik perkelahian, sehingga dapat menemukan langkah-langkah atau upaya-upaya baru untuk menyelesaikan permasalahan konflik perkelahian tersebut.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FH/2008/12/050800512
Subjects: 300 Social sciences > 340 Law
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 03 Mar 2008 09:15
Last Modified: 18 Oct 2021 11:45
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/110016
[thumbnail of 050800512.pdf]
Preview
Text
050800512.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item