Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Behavioural Intention Dalam Penggunaan Berulang Produk Kosmetik

Arsandy, PangraethaMeydhawani (2017) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Behavioural Intention Dalam Penggunaan Berulang Produk Kosmetik. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorserment terhadap behavioural intention dalam penggunaan berulang produk kosmetik. Jenis penelitian yang dilakukan adalah explanatory research. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 313 responden dengan metode non probability sampling melalui teknik purposive sampling. Metode analisis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity endorsement yang terdiri dari trusworthiness, expertise, attractiveness, respect dan similarity memiliki hubungan yang positif terhadap behavioural intention. Diantara variabel celebrity endorsement, variabel trusworthiness memiliki nilai paling tinggi dalam mempengaruhi behavioural intention untuk penggunaan berulang produk kosmetik Pond’s.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2017/242/051704490
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Yusuf Dwi N.
Date Deposited: 14 Jun 2017 08:17
Last Modified: 04 Nov 2021 03:44
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109528
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Actions (login required)

View Item View Item