Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Wakif Terhadap Pelayanan Lembaga Wakaf (Studi Kasus: Nazhir Yayasan Baitur Rahmah Sejahtera Sidoarjo)

Putra, MuhammadWicaksonoHasdyani (2017) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Wakif Terhadap Pelayanan Lembaga Wakaf (Studi Kasus: Nazhir Yayasan Baitur Rahmah Sejahtera Sidoarjo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan wakif mengenai wakaf uang melalui pelayanan lembaga, dimana faktor-faktor tersebut antara lain kualitas program, kualitas pelayanan, kemudahan yang diberikan dan faktor emosional wakif. Untuk menguji hipotesis digunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas program, kualitas pelayanan, kemudahan yang diberikan dan faktor emosional wakif berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan yang diterima wakif, sedangkan hasil uji signifikansi individu diperoleh kualitas program, kemudahan yang diberikan dan faktor emosional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan yang diterima wakif dan kualitas pelayanantidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan yang diterima wakif.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2017/229/051704306
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Yusuf Dwi N.
Date Deposited: 14 Jun 2017 08:05
Last Modified: 04 Nov 2021 04:10
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109513
[thumbnail of SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item