Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Non Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Infomedia Solusi Humanika (Ish) Cabang Malang

Putra, AlmanDwi (2016) Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Non Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Infomedia Solusi Humanika (Ish) Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi finansial dan non finansial terhadap kinerja karyawan pada PT. Infomedia Solusi Humanika Cabang Malang. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah explanatory research untuk mengetahui pengaruh variabel bebas yaitu kompensasi finansial dan kompensasi non finansial terhadap variabel terikat yaitu kinerja karyawan. Pengukuran variabel kompensasi finansial dan variabel kompensasi non finansial dalam penelitian ini berdasarkan pada indikator-indikator yaitu gaji, tunjangan prestasi, insentif, promosi, dan lingkungan. Instrumen yang digunakan dalam penelitian adalah kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 250 karyawan PT. ISH Cabang Malang. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik simple random sampling dan jumlah sampel ditentukan dengan rumus Slovin sejumlah 71 karyawan PT. ISH Cabang Malang. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kompensasi finansial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan, variabel kompensasi non finansial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. ISH Cabang Malang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/610/051609806
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 18 Oct 2016 09:27
Last Modified: 27 Oct 2021 04:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109068
[thumbnail of SKRIPSI.PDF]
Preview
Other
SKRIPSI.PDF

Download (4MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item