Hastungkoro, HemasRendik (2016) Perumusan Strategi Untuk Perusahaan “Kang Kabayan” Wilayah Kerja Malang Raya Dengan Pendekatan Business Model Canvas (Bmc). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah merumuskan strategi bagi perusahaan ―Kang Kabayan‖ dengan menggunakan pendekatan business model canvas (BMC). Serta untuk mengetahui keadaan internal dan eksternal dengan menggunakan kanvas yang dimiliki oleh business model canvas (BMC) yang terdiri dari 9 kanvas. Dalam penelitian ini, digunakan triangulasi teknik untuk menguji kredibilitas data dilakukan dengan cara mengecek data kepada sumber yang sama tetapi dengan menggunakan teknik yang berbeda. Tiga metode yang berbeda yaitu wawancara secara langsung dan tak langsung, kemudian melakukan observasi ke lapangan, dan yang terakhir adalah dokumentasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa perusahaan ―Kang Kabayan‖ cocok menggunakan salah satu strategi dari Model Bisnis Un-bundling, yaitu Model Bisnis Hubungan Pelanggan, dimana perusahaan harus mampu mencari pelanggan sebanyak mungkin dan melayani mereka dengan baik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2016/593/051609789 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 17 Oct 2016 09:56 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 04:15 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109048 |
Preview |
Text
125020200111105.pdf Download (2MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |