Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Minat Pembelian Ulang Jasa Maskapai Penerbangan Lion Air (Lokasi Penelitian Di Pt Angkasa Pura I Juanda)

Ardiansyah, Lukman (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Minat Pembelian Ulang Jasa Maskapai Penerbangan Lion Air (Lokasi Penelitian Di Pt Angkasa Pura I Juanda). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang jasa maskapai penerbangan Lion Air, yang terdiri dari 210 sampel pelanggan di ruang tunggu penumpang Lion Air Bandara Juanda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling lalu dianalisis menggunakan partial least square(PLS ) - structural equation modelling (SEM). Hasil dari analisis menunjukkan bahwa secara langsung kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Kualitas pelayanan memberikan pengaruh secara tidak langsung terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/58/051603152
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 13 May 2016 11:11
Last Modified: 27 Oct 2021 04:08
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109033
[thumbnail of SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (5MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item