Peran Iklan, Brand Image, Price, Trust, dan Percieved Value Terhadap Repurchase Intention Traveloka

Giffar, Davinindya (2016) Peran Iklan, Brand Image, Price, Trust, dan Percieved Value Terhadap Repurchase Intention Traveloka. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Iklan, Brand Image, Price, Trust, dan Percieved Value terhadap Repurchase Intention Traveloka, secara langsung maupun tidak langsung. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel- variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 400 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu, umumnya disesuaikan dengan tujuan atau masalah penelitian. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan banyak indikator dari variable eksogen, jumlah sampel yang cukup banyak. Oleh karena itu, penelitian ini menggunakan metode PLS SEM dengan SmartPLS, uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji pilot test, uji Outermodel, dan uji Innermodel. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t, dan hipotesis mediasi menggunikan uji Sobel.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/46/051603140
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 13 May 2016 09:03
Last Modified: 13 May 2016 09:03
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108900
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item