Giffar, Davinindya (2016) Peran Iklan, Brand Image, Price, Trust, dan Percieved Value Terhadap Repurchase Intention Traveloka. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Iklan, Brand Image, Price, Trust, dan Percieved Value terhadap Repurchase Intention Traveloka, secara langsung maupun tidak langsung. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel- variabel melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 400 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu tipe pemilihan sampel secara acak yang diperoleh dengan menggunakan pertimbangan tertentu, umumnya disesuaikan dengan tujuan atau masalah penelitian. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan banyak indikator dari variable eksogen, jumlah sampel yang cukup banyak. Oleh karena itu, penelitian ini menggunakan metode PLS SEM dengan SmartPLS, uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji pilot test, uji Outermodel, dan uji Innermodel. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t, dan hipotesis mediasi menggunikan uji Sobel.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2016/46/051603140 |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 13 May 2016 09:03 |
Last Modified: | 13 May 2016 09:03 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108900 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |