Pengaruh Analisis Pekerjaan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Phone Banking Di Pt. Infomedia Solusi Humanika)

Maulana, MohamadAhmad (2016) Pengaruh Analisis Pekerjaan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Phone Banking Di Pt. Infomedia Solusi Humanika). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh analisis pekerjaan terhadap kinerja karyawan phone banking PT. Infomedia Solusi Humanika. Variabel pada penelitian ini adalah job description, job specification dan kinerja. Jenis Penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Peneliti menggunakan teknik simple random sampling dan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 75 responden. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa job description secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan phone banking PT. Infomedia Solusi Humanika. Sedangkan job specification secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan phone banking PT. Infomedia Solusi Humanika.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/439/051608446
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 04 Oct 2016 15:42
Last Modified: 04 Oct 2016 15:42
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108876
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item