Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Kembali Secara Online

Putri, GitaFebrilaCahyaningtyas (2016) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Kenyamanan, Kepercayaan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Kembali Secara Online. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang dapat mempengaruhi minat seseorang untuk melakukan pembelian kembali secara online. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya malang dengan menggunakan metode survei. Peneliti memperoleh responden sebanyak 222 mahasiswa Jurusan Akuntansi yang telah melakukan pembelian kembali secara online. Peneliti menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk menguji data penelitian. Hasil pengujian untuk model ini menunjukkan bahwa konstruk persepsi kegunaan, kenyamanan, kepercayaan, kepuasan, dan loyalitas pelanggan berpengaruh positif terhadap minat pembelian kembali secara online. Sebaliknya, konstruk persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap minat pembelian kembali secara online. Implikasi dari penelitian ini bagi pihak manajemen perusahaan dan pengembang sistem layanan e-commerce agar dapat memperhatikan kembali faktor tersebut dalam menerapkan pada situs jual belinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/156/051603867
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 29 Apr 2016 10:14
Last Modified: 28 Oct 2021 03:15
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108559
[thumbnail of DAFTAR_ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_III_revisi.pdf]
Preview
Text
BAB_III_revisi.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB_V.pdf]
Preview
Text
BAB_V.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of img172.pdf]
Preview
Text
img172.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of DAPUS.pdf]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of KUESIONER.pdf]
Preview
Text
KUESIONER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of kata_pengantar.pdf]
Preview
Text
kata_pengantar.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of lembar_pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar_pengesahan.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of lembar_persetujuan.pdf]
Preview
Text
lembar_persetujuan.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_4_revisi.pdf]
Preview
Text
BAB_4_revisi.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB_I_revisi.pdf]
Preview
Text
BAB_I_revisi.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_II_revisi.pdf]
Preview
Text
BAB_II_revisi.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item