Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Kompensasi Non Finansial Terhadap Loyalitas Karyawan (Studi Pada Pt. Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya)

Akbar, AlifFirmanda (2016) Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Kompensasi Non Finansial Terhadap Loyalitas Karyawan (Studi Pada Pt. Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kompensasi Finansial dan Kompensasi Non Finansial secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas Karyawan. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan hubungan antara variabel – variable melalui pengujian hipotesis. Populasi yang digunakan sebanyak 160 responden yang diambil dari beberapa karyawan PT. (persero) AngkasaPura I Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu teknik random sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian ini berupa uji validitas, uji reliabilitas.Uji hipotesis yang digunakan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini adalah : (1) Kompensasi Finansial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Karyawan, (2) Kompensasi Non Finansial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Karyawan. (3) Kompensasi Finansial dan Kompensasi Non

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/125/051603219
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 12 May 2016 08:28
Last Modified: 28 Oct 2021 02:41
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108525
[thumbnail of SOFT_COPY_FIX.pdf]
Preview
Text
SOFT_COPY_FIX.pdf

Download (5MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item