Sawitri, ErnisaIka (2016) Audit Manajemen Dengan Metode Marketing Performance Assessment (Mpa) Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran E-Money Brizzi Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menilai efektivitas pelaksanaan fungsi pemasaran, faktor-faktor yang menjadi kendala dan hambatan manajemen dalam pencapaian tujuan pemasaran, dan memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk meningkatkan pencapaian efektivitas pemasaran produk Brizzi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Penelitian ini menggunakan metode Marketing Performance Assessment dan juga menerapkan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data-data dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara, profil dan visi-misi perusahaan, dan penelitian terdahulu yang relevan. Penilaian efektivitas pemasaran dilakukan dengan membandingkan kriteria, kondisi, penyebab, dan akibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fungsi pemasaran telah berjalan efektif, namun dalam sistem pemasaran kurang berjalan efektif. Perkembangan produk Brizzi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya terlihat pasif dikarenakan kurangnya kesadaran Mahasiswa untuk menggunakan instrumen non tunai. Alternatif upaya penanganan pemasaran di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya adalah dengan memberikan edukasi kepada mahasiswa terkait Gerakan Nasional Non Tunai yang menggunakan uang elektronik sebagai alat untuk bertransaksi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2016/100/051603194 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 11 May 2016 10:52 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 02:29 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108498 |
Preview |
Text
ERNISA_IKA_S_125020302111006_FEBUB_SKRIPSI_FULL.pdf Download (3MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |