Hendrata, ClaudioEdoCahyaDwi (2015) Strategi Pemasaran Obyek Wisata Daerah Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Studi Pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Batu). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran obyekobyek wisata dan kebudayaan daerah yang sudah diterapkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara, dan langkah-langkah apa yang diperlukan untuk mengoptimalkan strategi pemasaran obyek-obyek wisata oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari analisis ini menyatakan bahwa, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu masih belum memiliki strategi secara khusus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu harus segera merumuskan strategi pemasaran secara khusus guna mengoptimalkan strategi pemasaran mereka untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2015/447/ 051506166 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kustati |
Date Deposited: | 03 Sep 2015 10:14 |
Last Modified: | 03 Jun 2022 02:45 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108047 |
Text
Claudio Edo Cahya Dwi Hendrata.pdf Download (4MB) |
Actions (login required)
View Item |