Haryosasongko, FajarArie (2015) Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Pembelian Online Pada Website Lazada.co.id di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Program S1 Universitas Brawijaya Malan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi risiko, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap minat pembelian online pada website Lazada.co.id. Jenis pebelitian ini adalah penelitian eksplanatori. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 140 responden yang diambil dari mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dimana peneliti memilih sampel dengan kriteria mahasiswa S1 Universitas Brawijaya yang aktif dan mengetahui website Lazada.co.id. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian yaitu menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil dari penelitian dan pembahasan, maka diperoleh temuan sebagai berikut. (1) Terdapat pengaruh secara simultan dari persepsi risiko, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap minat pembelian online pada website Lazada.co.id. (2) Terdapat pengaruh secara parsial dari persepsi risiko, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap minat pembelian online pada website Lazada.co.id.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2015/426/ 051505356 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kustati |
Date Deposited: | 11 Sep 2015 13:23 |
Last Modified: | 11 Sep 2015 13:23 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108025 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |