Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Pembelian Online Pada Website Lazada.co.id di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Program S1 Universitas Brawijaya Malan

Haryosasongko, FajarArie (2015) Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Pembelian Online Pada Website Lazada.co.id di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Program S1 Universitas Brawijaya Malan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi risiko, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap minat pembelian online pada website Lazada.co.id. Jenis pebelitian ini adalah penelitian eksplanatori. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 140 responden yang diambil dari mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dimana peneliti memilih sampel dengan kriteria mahasiswa S1 Universitas Brawijaya yang aktif dan mengetahui website Lazada.co.id. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian yaitu menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil dari penelitian dan pembahasan, maka diperoleh temuan sebagai berikut. (1) Terdapat pengaruh secara simultan dari persepsi risiko, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap minat pembelian online pada website Lazada.co.id. (2) Terdapat pengaruh secara parsial dari persepsi risiko, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap minat pembelian online pada website Lazada.co.id.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2015/426/ 051505356
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kustati
Date Deposited: 11 Sep 2015 13:23
Last Modified: 11 Sep 2015 13:23
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108025
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item