Audit Manajemen Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Study Kasus Produk Britama Pada Bank Bri Kawi Malang)

Paramitha, ShintaDwi (2015) Audit Manajemen Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Study Kasus Produk Britama Pada Bank Bri Kawi Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari audit manajemen atas fungsi pemasaran yang dilakukan pada Bank BRI Malang Kawi adalah untuk mengetahui tingkat efektivitas pelaksanaan fungsi pemasaran, mengetahui kelemahan-kelemahan yang dihadapi dan memberikan rekomendasi atau alternatif perbaikan yang dapat diberikan dalam upaya peningkatan efektivitas fungsi pemasaran. Metode penelitian dalam penulisan skripsi ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan cara studi kasus yaitu melalui wawancara. Penilaian efektivitas fungsi pemasaran dilakukan dengan membandingkan kriteria, kondisi, penyebab, dan akibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa enam fungsi pemasaran telah berjalan efektif. Fungsi pemasaran yang berjalan efektif adalah lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem pemasaran, fungsi pemasaran lainnya, dan produktivitas pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti memberikan beberapa rekomendasi perbaikan.

English Abstract

The purpose of a management audit of the marketing function at BRI Malang Kawi is to assess the effectiveness of the implementation of the marketing function, knowing the weaknesses faced and provide recommendations or alternative improvements that can be given in an effort to increase the effectiveness of the marketing function. The method of writing of this research is descriptive method. The data were obtained by means of a case study that through interviews. Assessing the effectiveness of the marketing function is done by comparing the criteria, conditions, causes, and effect. The results showed that six marketing functions had assessed and had done effectively. Marketing functions that ran effectively are the marketing environment, marketing strategy, marketing organizations, marketing systems, the other marketing functions , and marketing productivity . Based on the results of the study , researchers gave some recommendations for improvement .

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2015/423/ 051505353
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Kustati
Date Deposited: 10 Sep 2015 15:42
Last Modified: 10 Sep 2015 15:42
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108022
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item