Anggraini, Winda (2014) Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction Dan Trust Terhadap Customer-Based Corporate Reputation (Studi Pada Bengkel Auto 2000 Malang Sutoyo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, customer satisfaction dan trust, terhadap customer-based corporate reputation pada Bengkel AUTO 2000 Malang Sutoyo baik secara parsial, simultan dan dominan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Bengkel Auto 2000 Malang Sutoyo dan sampel yang diambil 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji F dan uji t dan uji dominan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa (1) service quality, customer satisfaction dan trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap customer-based corporate reputation Bengkel AUTO 2000 Malang Sutoyo, (2) service quality, customer satisfaction, dan trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer-based corporate reputation Bengkel AUTO 2000 Malang Sutoyo, (3) customer satisfaction berpengaruh dominan terhadap customer-based corporate reputation Bengkel AUTO 2000 Malang Sutoyo. Sehubungan dengan hasil penelitian ini maka penting bagi pihak Bengkel Auto 2000 Malang Sutoyo untuk memberikan kualitas jasa yang baik yang dapat menciptakan kepuasan dan kepercayaan konsumen sehingga berpengaruh terhadap customer-based corporate reputation.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2014/294/051405374 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 18 Sep 2014 09:58 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 02:23 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107313 |
Preview |
Text
Gambar_4.1_Struktur_Organisasi_auto.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
Lampiran_1_KUISIONER_PENELITIAN_25_item.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR_PUSTAKA__OKE_FIX.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
Lampiran_2_fix.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
Lembar_pengesahan.pdf Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB_II.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB_V.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB_IV.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
cover+riwayat.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar_isi+Abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB_I.pdf Download (1MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |