Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kamar Hotel Ollino Garden Malang”

Negoro, Wignyu (2013) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kamar Hotel Ollino Garden Malang”. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Persaingan Bisnis Perhotelan Di Indonesia Saat Ini Tidak Sekedar Dari Segi Fasilitas Fisik Seperti Kamar, Namun Aspek Promosi Menjadi Strategi Ampuh Dalam Melewati Persaingan Dunia Perhotelan. Pada Persaingan Memperebutkan Pangsa Pasar Di Kota Malang, Pengusaha Atau Pebisnis Tidak Dapat Hanya Mengandalkan Produk Yang Berkualitas, Harga Yang Bersaing Dan Pelayanan Terbaik, Tetapi Didukung Pula Dengan Upaya Promosi Produk Barang Atau Jasa Yang Dihasilkan. Promosi Memang Sangat Erat Hubungannya Dengan Penjualan, Semakin Baik Promosi Yang Dilakukan Kemungkinan Peningkatan Volume Penjualan Juga Semakin Besar. Hotel Ollino Garden Malang Merupakan Salah Satu Hotel Yang Dikategorikan Baru Karena Mulai Beroperasi Tahun 2009. Ketika Hotel Ollino Garden Muncul Ditengah-Tengah Tingginya Persaingan Bisnis Hotel Di Malang, Maka Sudah Seharusnya Hotel Ollino Garden Malang Bekerja Lebih Keras Untuk Bertahan Dalam Persaingan Bisnis Hotel Di Malang. Oleh Karena Itu, Kegiatan Promosi Merupakan Salah Satu Cara Yang Tepat Untuk Menghadapi Permasalahan Tersebut. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Bauran Promosi Secara Simultan Maupun Parsial Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kamar Hotel Ollino Garden Malang Dan Untuk Mengetahui Variabel Bauran Promosi Yang Berpengaruh Dominan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kamar Hotel Ollino Garden Malang Yang Dilaksanakan Pada Bulan Februari-Juni 2013. Diperoleh Kesimpulan Bahwa Bauran Promosi Hotel Ollino Garden Malang Yang Terdiri Dari Periklanan, Penjualan Pribadi, Promosi Penjualan, Dan Hubungan Masyarakat Dan Publisitas Memberikan Pengaruh 49,1% Dalam Menciptakan Keputusan Pembelian Dan Bauran Promosi Tersebut Berpengaruh Signifikan Secara Simultan Maupun Parsial Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/527/051311673
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 11 Dec 2013 08:07
Last Modified: 19 Oct 2021 06:55
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106946
[thumbnail of skripsi_wignyu_negoro.pdf]
Preview
Text
skripsi_wignyu_negoro.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item