Arifin, Ikhsan (2013) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nexian Di Malang Plaza Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari bauran pemasaran, yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian handphone Nexian, baik secara simultan maupun parsial serta untuk mengetahui variabel mana yang dominan. Jenis penelitianya adalah Eksplanatory dan penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden melalui kuesioner. Pada Hipotesis I (Uji F) diketahui bahwa nilai Fhitung > dari nilai Ftabel, maka Ho ditolak Dan Ha diterima, sig < 0,05. Oleh karena itu variabel independent seperti variabel Product (X1), Price (X2), Promotion (X3), dan Place (X4) berpengaruh yang signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y). Hipotesis II (Uji T) Diketahui bahwa nilai Thitung > dari Ttabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima, sig < 0,05. Oleh karena itu variabel independent seperti variabel Product (X1), Price (X2), Promotion (X3), dan Place (X4) yang signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Dan pada hipotesis III (standardized beta) menunjukkan bahwa dari keempat variabel product (X1), Price (X2), Promotion (X3) Dan Place (X4), yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian handphone Nexian adalah variabel Price (X2) . Oleh karena itu Harga (X2 ) sangat mempengaruhi keputusan pembelian (Y) handphone Nexian di Malang Plaza kota Malang
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2013/16/051301277 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 19 Apr 2013 10:04 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 11:51 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106568 |
Preview |
Text
051301277.pdf Download (5MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |