Analisis Peluang Tingkat Collectability Kredit Modal Kerja: Studi Kasus Pada Bank Kredit Kelurahan Ketapang, Kec. Kademangan, Probolinggo: Studi Kasus Di Bkk Ketapang, Kec. Kademangan Probolinggo

Nugraha, Dimaz Bagus Aditya (2013) Analisis Peluang Tingkat Collectability Kredit Modal Kerja: Studi Kasus Pada Bank Kredit Kelurahan Ketapang, Kec. Kademangan, Probolinggo: Studi Kasus Di Bkk Ketapang, Kec. Kademangan Probolinggo. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini diselidiki dan meneliti pengaruh laju bunga, pekerjaan, dan keadaan pekerjaan dan waktu kredit terhadap jumlah kredit di BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo. Hipotesis yang diformulasikan dalam penelitian ini adalah ada tingkat pengaruh bunga, pekerjaan, keadaan pekerjaan dan waktu kredit terhadap jumlah kredit di BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo. Penelitian ini adalah survei empiris di BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dan primery. Data telah dikumpulkan dari BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo pada tahun 2012. Data telah dikoleksi dalam penelitian ini sebagai 100 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi logistik. Hasil regresi logistik menunjukkan bahwa tingkat bunga, pekerjaan, keadaan pekerjaan dan waktu kredit memiliki pengaruh signifikan terhadap jumlah kredit di BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo sebagai simultansi.

English Abstract

The purpose of this research is investigated and examined the influence of rate of interest, job, and state of the job and time of credit toward amount of credit at BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo. The Hypotesis that formulated in this research is there is influence rate of interest, job, state of the job and time of credit toward amount of credit at BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo. This research is empirical survey at BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo. Data that used in this research is secondary and primery data. Data have been collected from BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo in 2012. The data have been colleted in this research as 100 respondents. The analisys that used is logistic regression. The result of logistic regression show that rate of interest, job, state of the job and time of credit have significant influence toward amount of credit at BKK Ketapang Kecamatan Kademangan Probolinggo as simultance.

Other obstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/130/051304281
Uncontrolled Keywords: Rate of interest, job, state of the job
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 07 May 2013 10:19
Last Modified: 02 Nov 2021 04:16
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106539
[thumbnail of 051304281.pdf]
Preview
Text
051304281.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item