Pengaruh Faktor-Fsktor Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Akuntansi Instansi peda Satuan Kerja di wilayah Bayar Kantor pelayanan Perbendahaaan Negara fl<"plg Malang

Ulhaq, Mahbub (2012) Pengaruh Faktor-Fsktor Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Akuntansi Instansi peda Satuan Kerja di wilayah Bayar Kantor pelayanan Perbendahaaan Negara fl<"plg Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini merupakan studi eksplorasi untuk mengetahui variabelvariabel independen sebagai pembentuk faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna Ssistem Akuntansi Instansi . Penelitian ini dilakukan dengan mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna Sistem Akuntansi Instansi di wilayah bayar KPPN Malang dengan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi menunjukkan reliability, responsiveness, dan emphaty berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna sebaliknya assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Secara keseluruhan kualitas jasa Sistem Akuntansi Instansi yang diukur dengan reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna Sistem Akuntansi Instansi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2012/79/051200825
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 08 May 2012 09:56
Last Modified: 18 Oct 2021 09:54
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106484
[thumbnail of 051200825.pdf]
Preview
Text
051200825.pdf

Download (4MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item