Ulhaq, Mahbub (2012) Pengaruh Faktor-Fsktor Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Akuntansi Instansi peda Satuan Kerja di wilayah Bayar Kantor pelayanan Perbendahaaan Negara fl<"plg Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini merupakan studi eksplorasi untuk mengetahui variabelvariabel independen sebagai pembentuk faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna Ssistem Akuntansi Instansi . Penelitian ini dilakukan dengan mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna Sistem Akuntansi Instansi di wilayah bayar KPPN Malang dengan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi menunjukkan reliability, responsiveness, dan emphaty berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna sebaliknya assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Secara keseluruhan kualitas jasa Sistem Akuntansi Instansi yang diukur dengan reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna Sistem Akuntansi Instansi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2012/79/051200825 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 08 May 2012 09:56 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 09:54 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106484 |
Preview |
Text
051200825.pdf Download (4MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |