Pengaruh insentif terhadap prestasi kerja karyawan : Studi pada Karyawan Bagian Pemasaran CV. Sekawan Mitra Abadi Malang.

Faisal, Afriza (2012) Pengaruh insentif terhadap prestasi kerja karyawan : Studi pada Karyawan Bagian Pemasaran CV. Sekawan Mitra Abadi Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Jenis penelitian yang lakukan ini adalah penelitian explanatory research dimana peneliti melakukan observasi dalam pengumpulan data yang dilakukan pada karyawan bagian pemasaran CV. Sekawan Mitra Abadi Malang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Insentif terhadap prestasi kerja karyawan. Dalam penelitian ini variabel insentif yang digunakan adalah insentif finansial dan insentif non finansial. Model yang digunakan dalam menganalisis pengaruh variabel-variabel diatas adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 20 yang memenuhi kriteria asumsi klasik ( Best Linear Unbiased Estimator ) Populasi penelitian ini adalah karyawan bagian pemasaran CV. Sekawan Mitra Abadi Malang yang berjumlah 59 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan sensus, yaitu cara pengumpulan data dimana semua anggota populasi diselidiki satu per satu. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa seluruh variabel insentif berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan bagian pemasaran CV. Sekawan Mitra Abadi Malang, baik berpengaruh secara simultan maupun parsial. Variabel insentif finansial merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan bagian pemasaran CV. Sekawan Mitra Abadi Malang. Hal ini dapat dilihat dari nilai t variabel insentif finansial yang lebih besar dibandingkan dengan nilai t variabel insentif non finansial.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2012/531/051205617
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 11 Jan 2013 08:55
Last Modified: 20 Oct 2021 23:50
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106360
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of isi.pdf]
Preview
Text
isi.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of kata_pengantar.pdf]
Preview
Text
kata_pengantar.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of RIWAYAT_HIDUP.pdf]
Preview
Text
RIWAYAT_HIDUP.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item