Rahmawati, IkaFitri (2012) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Individu Dalam Menggunakan Internet Banking. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini menguji konstruk model penerimaan teknologi ( Technology Acceptance Model - TAM) yang dimodifikasi oleh Vainio (2006) pada konteks implementasi internet banking . Sampel yang digunakan adalah pengguna internet banking . Pengumpulan data dilakukan dengan metoda survei dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pengguna internet banking yang tersebar di Kota Malang. Kuesioner yang kembali sebesar 165 dari total kuesioner yang disebar sebesar 250, dan hanya 114 kuesioner yang dapat digunakan. Penelitian ini memperoleh bukti empiris bahwa kayakinan sendiri mempengaruhi individu dalam menggunakan internet banking . Persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan penggunaan, pengalaman sebelumnya, dukungan bank, serta pengetahuan tidak mempengaruhi individu dalam menggunakan internet banking .
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2012/22/051200338 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 12 Apr 2012 15:34 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 14:20 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106036 |
Preview |
Text
051200338.pdf Download (2MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |