Pengaruh Penilaian Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Pasar Trikarya Waranugraha di Malang.

Aritonang, AgnesVP (2011) Pengaruh Penilaian Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Pasar Trikarya Waranugraha di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara langsung penilaian kinerja terhadap kepuasan kerja dan pengaruh tidak langsung antara penilaian kinerja terhadap kepuasan kerja (melalui kinerja karyawan). Jenis penelitian ini adalah explanatory. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Bank Pasar Trikarya Waranugraha di Malang. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling .Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Penilaian Kinerja Karyawan, sedangkan variabel terikatnya adalah Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT. Bank Pasar Trikarya Waranugraha di Malang yang berjumlah 42 orang, dan jumlah sampel yang digunakan berjumlah 30 orang karyawan. Berdasarkan hasil analisis jalur, menunjukkan bahwa (1) Penilaian kinerja karryawan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. (2) Penilaian Kinerja tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. (3) Kepuasan Kerja Karyawan berpengaruh singnifikan terhadap Kinerja Karyawan. (4) Penilaian Kinerja Karyawan akan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan jika melalui Kepuasan Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2011/442/ 051103109
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 12 Sep 2011 10:47
Last Modified: 05 Sep 2022 07:45
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/105485
[thumbnail of Agnes Vyatry Patricia Aritonang.pdf] Text
Agnes Vyatry Patricia Aritonang.pdf

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item