Minat Mahasiswa Terhadap Entrepreneurship (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya)

Wijaya, DavidCiendra (2011) Minat Mahasiswa Terhadap Entrepreneurship (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat mahasiswa terhadap entrepreneurship /kewirausahaan. Penelitian dilaksanakan pada mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya angkatan 2008 yang sudah atau sedang menempuh matakuliah Kewirausahaan, Kepemimpinan, dan Komunikasi Bisnis. Penelitian dilaksanakan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui minat mahasiswa terhadap entrepreneurship sudah cukup tinggi.Hasil penelitian juga menyatakan bahwa mahasiswa sudah memiliki sifat-sifat yang diperlukan untuk meraih kesuksesan dalam berwirausaha,meskipun diperlukan adanya pengembangan pada sifat-sifat tersebut pada pribadi mahasiswa.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2011/345/ 051102601
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 23 Aug 2011 09:29
Last Modified: 23 Aug 2011 09:29
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/105378
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item