Penerapan Metode Penjualan Just In Time ( JIT ) Produk Santan Kemasan Merek SUN KARA ” : Studi Kasus pada PT. Kara Santan Pertama Sidoarjo Tahun 2010

Cahyaningrum, WirdhaPutri (2011) Penerapan Metode Penjualan Just In Time ( JIT ) Produk Santan Kemasan Merek SUN KARA ” : Studi Kasus pada PT. Kara Santan Pertama Sidoarjo Tahun 2010. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi metode penjualan just in time pada PT. Kara Santan Pertama Sidoarjo tahun 2010. Metode penjualan j ust in time adalah suatu metode memenuhi pesanan pelanggan sesuai dengan order. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus, dimana data dan informasi yang diperoleh, dianalisis, dan diolah untuk proses lebih lanjut dengan dasar teori yang telah dipelajari guna mengetahui hasil implementasi alternatif metode penjualan just in time . Dari hasil tersebut, selanjutnya akan diketahui hasil analisisnya yang kemudian oleh perusahaan akan ditentukan apakah akan diterapkan pada perusahaan atau tidak. Berdasarkan hasil analisis terhadap kegiatan penjualan produk yang dilakukan oleh PT. Kara Santan Pertama Sidoarjo tahun 2010, dapat dikatakan bahwa metode penjualan just in time, memiliki implikasi positif berupa efektivitas dalam hal kuantitas penjualan produk dan pelayanan terhadap pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2011/268/051102146
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email heriprayitno@ub.ac.id
Date Deposited: 05 May 2011 13:50
Last Modified: 18 Oct 2021 21:22
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/105296
[thumbnail of 051102146.pdf]
Preview
Text
051102146.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item