“Analisis Kepuasan Pengunjung Atas Kualitas Jasa Kebun Raya Purwodadi Pasuruan.

DaluIsnaAmbriany (2011) “Analisis Kepuasan Pengunjung Atas Kualitas Jasa Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini digunakan untuk mengetahui kepuasan pelanggan atas kualitas jasa Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Adapun variabel kualitas jasa yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah bukti langsung (tangibles), kehandalan (reliability) , daya tanggap (responsiveness) , jaminan (assurance) , dan empati (empathy) . Penelitian yang dilakukan bersifat deskriptif dengan metode survey, dengan sampel sebesar 70 responden dan metode pengambilan sampelnya adalah accidental sampling . Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Importance Performance Analysis (IPA). Tujuan analisis ini adalah mencari tingkat kesesuaian antara kinerja dan harapan pengunjung Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Berdasarkan hasil analisis dari 70 responden, didapat bahwa tingkat kesesuaian tertinggi sebesar 96,73 pada indikator X 2.1 dan terendah sebesar 63,84 pada indikator X 1.2 . Dan dari penjabaran diagram kartesius didapat faktor-faktor yang mendapat perhatian khusus adalah X 1.2 , X 1.7, X 1.8, X 2.2 , X 3.2 , X 4.4 , X 4.5

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2011/13/ 051100530
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 25 Mar 2011 14:55
Last Modified: 25 Mar 2011 14:55
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/105150
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item