Audit Operasional Sebagai Dasar Penilaian Efisiensi dan Efektivitas Kinerja Fungsi Pemasaran Pada Bank

Wahyuningrum, YektiDina (2009) Audit Operasional Sebagai Dasar Penilaian Efisiensi dan Efektivitas Kinerja Fungsi Pemasaran Pada Bank. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Audit operasional merupakan suatu proses yang sistematis, terdiri dari serangkaian langkah atau prosedur yang terstruktur dan terorganisasi. Tujuan utama audit operasional adalah manajemen suatu organisasi yang diaudit dalam menilai efisiensi dan efektivitas kinerja organisasi. Penilaian kinerja didasarkan pada suatu kinerja actual yang ada palam organisasi tersebut. Criteria sering dinyatakan dalam standart kinerja manajemen, namun sering pula tidak didefinisikan secara jelas. Proses audit operasional diakhiri dengan pemberian laporan audit operasional yang sekaligus berisi rekomendasi untuk perbaikan kepada manajemen yang meinta organisasinya diaudit. Pada penelitian ini, audit operasional dilaksanakan pada fungsi pemasaran PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Malang, dengan menggunakan metode deskriptif. Setelah melalui tahap-tahap audit operasional, dapat disimpulkan bahwa fungsi pemasaran pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Malang dapat berjalan secara efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2009/692/ 051100283
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 30 Mar 2011 11:31
Last Modified: 30 Mar 2011 11:31
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/104597
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item