pengukuran efektivitas iklan televisi minuman ringan coca cola versi "Brrrrrrrrrrr" dengan menggunakan epic model : studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang.

AuliaZakiAhadi (2009) pengukuran efektivitas iklan televisi minuman ringan coca cola versi "Brrrrrrrrrrr" dengan menggunakan epic model : studi pada Mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2009/611/050903583
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 23 Dec 2009 11:36
Last Modified: 23 Oct 2021 15:42
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/104509
[thumbnail of 050903583.pdf]
Preview
Text
050903583.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item