Analisis faktor Psikologis yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Pasar Modern Hypermarket sebagai tempat berbelanja di Kota Malang : studi pada Konsumen Pasar Modern Hypermarket Malang To

AgusDwiSetyawan (2009) Analisis faktor Psikologis yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Pasar Modern Hypermarket sebagai tempat berbelanja di Kota Malang : studi pada Konsumen Pasar Modern Hypermarket Malang To. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2009/320/050902035
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 10 Aug 2009 12:20
Last Modified: 22 Oct 2021 06:00
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/104196
[thumbnail of 050902035.pdf]
Preview
Text
050902035.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item