Analisis Efisiensi Biaya Angkut Dalam Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) : Studi Pada Inland Depot Malang, Kediri Dan Madiun PT. Pertamina Regional III Upms V Surabaya.

AhmadRifa`i (2009) Analisis Efisiensi Biaya Angkut Dalam Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) : Studi Pada Inland Depot Malang, Kediri Dan Madiun PT. Pertamina Regional III Upms V Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Advertising dan Sales Promotion secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan Nasabah memilih tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang Martadinata unit Kalipare, serta mengetahui variabel mana diantara advertising dan Sales Promotion tersebut yang berpengaruh dominan terhadap keputusan Nasabah memilih tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang Martadinata unit Kalipare. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research atau confirmatory research dengan variabel Periklanan (X 1) yang terdiri dari media iklan ( X1.1), daya tarik iklan ( X1.2), dan isi pesan iklan (X1.3) serta Variabel sales promotion (X2) yang terdiri dari undian (X2.1), hadiah ( X2.2) dan event ( X2.3) dan keputusan pembelian (Y). Sebagai responden sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang nasabah tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang Martadinata unit Kalipare. Data dikumpulkan melalui pembagian kuesioner dan dokumentasi, metode analisis data dengan menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Dalam penelitian ini hasil dari analalisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel Periklanan (X1) yang terdiri dari media iklan ( X1.1), daya tarik iklan ( X1.2), dan isi pesan iklan (X1.3) serta Variabel sales promotion (X2) yang terdiri dari undian (X2.1), hadiah ( X2.2) dan event ( X2.3) secara simultan dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Variabel daya tarik iklan (X1.2) mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2009/224/050901460
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 14 May 2009 09:22
Last Modified: 21 Oct 2021 17:00
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/104089
[thumbnail of Bab_1.pdf]
Preview
Text
Bab_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab_3.pdf]
Preview
Text
Bab_3.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab_2.pdf]
Preview
Text
Bab_2.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab_5.pdf]
Preview
Text
bab_5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab_4.pdf]
Preview
Text
Bab_4.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Cover_isi_dll.pdf]
Preview
Text
Cover_isi_dll.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran.pdf]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Persetujuan_dll.pdf]
Preview
Text
Persetujuan_dll.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Pustaka.pdf]
Preview
Text
Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item