EndangDwiFitriani (2008) Analisis Tingkat Loyalitas Merek Pada Mahasiswa Indekost Di Kelurahan Ketawanggede Kota Malang Dalam Membeli Minuman Ringan Merek Fruit Tea Sosro. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis rata-rata kontribusi pada tiap-tiap variabel tingkat loyalitas merek pada mahasiswa indekost di Kelurahan Ketawanggede dalam membeli minuman ringan merek Fruit Tea Sosro. Selain itu juga untuk mengetahui dan menganalisis termasuk dalam tingkat loyalitas manakah konsumen Fruit Tea pada mahasiswa indekost di Kelurahan Ketawanggede yang terdiri dari variabel Switcher, Habitual Buyer, Satisfied Buyer, Liking the brand, dan Commited buyer . Jenis penelitian ini adalah deskriptif, survey. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 orang responden yakni mahasiswa indekost di Kelurahan Ketawanggede Kota Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan pertimbangan responden tersebut pernah mengkonsumsi Fruit Tea Sosro. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode rata-rata dan proporsi serta piramida Brand Loyalty . Berdasarkan analisis Brand Loyalty, Fruit Tea sosro memiliki tingkat loyalitas yang lemah dengan bentuk piramida Brand Loyalty yang sama persis dengan piramida. Fruit Tea Sosro mempunyai konsumen paling banyak pada Switcher dimana nilai tingkatan sebesar 75,3%. Sehingga bisa dikatakan bahwa mahasiswa indekost di Kelurahan Ketawanggede dalam mengkonsumsi Fruit Tea berada pada tingkat Switcher.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2008/285/050801821 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 25 Jul 2008 14:26 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:39 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103564 |
Preview |
Text
050801821.pdf Download (2MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |