Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen jasa angkutan Bus antar kota : Studi kasus konsumen angkutan bus kota di kota Malang.

SandyKurniawan (2007) Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen jasa angkutan Bus antar kota : Studi kasus konsumen angkutan bus kota di kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2007/371/050702359
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 27 Sep 2007 00:00
Last Modified: 20 Oct 2021 10:09
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103212
[thumbnail of 050702359.pdf]
Preview
Text
050702359.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item