Pengaruh daya tarik iklan terhadap efektivitas iklan dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX Versi "Jembatan Roboh" pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang

RahadianPurwiAnggara (2007) Pengaruh daya tarik iklan terhadap efektivitas iklan dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX Versi "Jembatan Roboh" pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah: 1. Untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh secara simultan antara daya tarik iklan, yang terdiri dari daya tarik humor dan daya tarik selebritis terhadap variabel efektifitas iklan, dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX versi “jembatan roboh”. 2. Untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh secara parsial antara variabel daya tarik iklan, yang terdiri dari daya tarik humor dan daya tarik selebritis terhadap variabel efektifitas iklan, dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX versi “jembatan roboh”. 3. Untuk mengetahui dan menganalisis variabel daya tarik iklan mana, di antara variabel daya tarik humor dan daya tarik selebritis, yang berpengaruh dominan terhadap variabel efektifitas iklan, dalam iklan motor Yamaha Jupiter MX versi “jembatan roboh”.Bagi perusahaan : Sebagai salah satu informasi dan bahan pertimbangan untuk pengambilan keputusan dalam menentukan pemberian daya tarik iklan di dalam iklan yang mereka kampanyekan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2007/050702863
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2007 00:00
Last Modified: 20 Oct 2021 06:32
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/102964
[thumbnail of 050702863.pdf]
Preview
Text
050702863.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item