Pengaruh Bauran Pemasaran, Kelompok Referensi dan Motivasi terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Bank Syariah Mandiri Cabang Malang

NiaRasiska (2006) Pengaruh Bauran Pemasaran, Kelompok Referensi dan Motivasi terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Bank Syariah Mandiri Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada Abstrak : sesuai dengan Aslinya.

English Abstract

--None--

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2006/619/050800757
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 18 Mar 2008 09:54
Last Modified: 20 Oct 2021 06:25
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/102947
[thumbnail of 050800757.pdf]
Preview
Text
050800757.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item