Analisis variabel- variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam pembelian shampo” : studi pada mahasiswa universitas Brawijaya Malang

FitriaYuniAisya (2006) Analisis variabel- variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam pembelian shampo” : studi pada mahasiswa universitas Brawijaya Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada Abstrak : sesuai dengan Aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2006/050602767
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2008 13:32
Last Modified: 20 Oct 2021 05:59
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/102927
[thumbnail of 050602767.pdf]
Preview
Text
050602767.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item